Selasa, 21 Oktober 2014

Resensi Novel yg Berjudul DADDY oleh Danielle Steel


Judul : DADDY
Pengarang : Danielle Steel
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2005
Tebal : 516 hlm

      Danielle Stell merupakan pengarang favorite di Amerika dan juga seorang ibu Sembilan anak. Buku-buku yg Pernah ditulis  :
     1.     Cinta Bersemi di St. Tropes
     2.     Family Ties
     3.     Romantika Pelayaran

Sinopsis :
          Oliver merasa telah memiliki segala-galanya, karir yang nyaris menapai puncak, istri cantik yang menjalankan roda rumah tangga dengan terampil, tiga anak yang mendatangkan kebahagiaan. Namun kehidupannya yang mapan itu mendadak diguncang prahara. Sarah, istrinya memutuskan untuk kuliah lagi di kota lain ratusan mil jauhnya dari rumah, dengan janji untuk pulang setiap akhir minggu. Janji itu tidak pernah ditepati. Pernikahan yang begitu dijunjung tinggi oleh Oliver ternyata dirasa sebagai belenggu bagi Sarah. Ia bersikeras untuk mencari jati dirinya.
          Oliver kini ditimbuni berbagai masalah putra sulungnya yang baru berusia tujuh belas tahun menghamili teman sekolahnya, putrid tunggalnya memperlakukannya sebagai musuh, sementara si bungsu di landa krisis kepercayaan. Bagaimana ia dapat menjadi ayah sekaligus ibu bagi mereka? Dan tidak berhakkah dia atas kehidupan pribadinya?
          Novel dari Danielle steel ini sangat menarik dan mudah dipahami bagi seorang perumah tangga karena dapat menjadi pengalaman bahwa dalam berumah tangga harus bisa selalu menjaga keharmonisan. Kelemahan novel ini bahasa nya terlalu tinggi sehingga jika tidak benar-benar membaca tidak bisa memahami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar